'

Jika Google adalah Wanita

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 23 Februari 2016 hari selasa saya menemukan video yang menurut saya unik karena memparodikan sesuatu yang tidak biasa, biasanya sebagian besar orang tertarik memparodikan tokoh dalam film atau artis namun hal ini berbeda dengan Rachel Levin wanita cantik (menurut saya) ini lebih tertarik memparodikan mesin pencari yang bernama google. 



Rachel Levin adalah Youtuber dengan id Rclbeauty101. Dia adalah praktisi make up dan kecantikan sekaligus video blogger. Dia cukup populer di viral video Youtube dengan 6 juta lebih subscribe dan sempat meraih nominasi di ajang Teen Choice Award di kategori Choice Web Star-Beauty/Fashion.






Dalam video berjudul " If Google Was A Girl "  Rachel menampilkan dirinya sebagai Google yang dapat menjawab pertanyaan dari orang-orang yang datang kepadanya. Berbeda dengan Google yang selalu menampilkan interface datar dan langsung menjawab request yang diberikan kepadanya Rachel Levin justru bertingkah sebagai seorang cewek cantik agak centil yang menggoda seorang pria yang menjadi user-nya dan kemudian baper jika mendapat pengunjung yang kurang menyenangkan. Didalam videonya juga menampilkan salah satu saingan Google, yaitu Yahoo. Jika penasaran langsung tonton videonya dibawah ini.


Share Postingan Ini

Klik if you like :

Related Posts

Previous
Next Post »