'

Foto Seragam Sekolah SMA Se Asia Tenggara

Selamat Malam, Ketemu lagi dengan saya Admin Whussa kali ini saya akan membagikan beberapa gambar Seragam Sekolah Menengah Atas ( SMA )  atau dalam bahasa Indonesia yaitu High School Uniform hehe. Lumayan sulit untuk mencari gambar serangam SMA ini karena harus memilah lagi dari kata kunci pencarian gambarnya dan juga kebanyakan gambar yang sesuai adalah gambar anak sekolah berseragam dengan pose mesum jadi saya harus lebih keras lagi mencari  gambar yang sesuai. Dan akhir nya saya dapat beberapa gambar yang bisa lihat sebagai contoh gambar pelajar  SMA atau High Schol dengan seragamnya.

                              * Klik di sini jika anda mau mencopy paste isi blog saya
                                Atau setelah Select kalimat tekan Ctr+C 

1. Negara Indonesia 






2. Negara Malaysia






3. Negara Vietnam






4. Negara Singapore







5. Negara Thailand





6. Negara Filipina







7. Negara Myanmar






8. Negara Kamboja 







9. Negara Laos 





10. Brunei Darussalam 




11. Negara Timor Leste








Share Postingan Ini

Klik if you like :

Related Posts

Previous
Next Post »