'

Pandangi dan renungi gambar ini yang telah banyak mengubah hidup ribuan orang menjadi lebih baik


1. Tanpa kegiatan atau kesibukan maka rasa malas akan tertanam dalam diri kita, tanpa mimpi dan harapan maka kejatuhan akan berakar dalam diri kita. Semakin lama akarnya akan semakin dalam. Sampai suatu saat ketika ingin berdiri akan membutuhka usaha yang lebih keras lagi.

                                * Klik di sini jika anda mau mencopy paste isi blog saya
                                  Atau setelah Select kalimat tekan Ctr+C  


2. Dalam hidup ini, Setiap orang membutuhkan sahabat yang dapat diandalkan ketika kamu susah, dia akan  menjadi penopang begitu sebaliknya. Sahabat seperti ini jarang ditemui dan sering terhalang oleh orang disekitar mu mungkin 2 banding 10 dari sekian teman yang kamu temui jadi hati-hati dalam memilih sahabat karena memiliki sahabat seperti ini hidupmu akan selalu bahagia.


3. Untuk kedamaian dan kebersamaan dalam hidup  kita harus melepas keegoisan saling menghormati dan menghargai baik bagi diri sendiri, teman, keluarga dan lingkungan sekitar kita.



4. Mungkin adakala saat nya kamu mendapatkan hal yang sangat sulit dan berat tetap berfikir positif dan hadapi yang telah kamu mulai mungkin saja itu ujian terakhirmu dalam mencapai puncak keberhasilanmu



5.  Kadangkala hidup ini ringan dan berat, tergantung dari jalan yang kamu pilih dan jangan takut beda itu memang jalan yang kamu inginkan selama jalan itu baik bagi dirimu sendiri dan orang lain tetap jalani.





6. Kadang kala anda sering terpana dengan kesuksesan orang lain namun tidak menyadari bahwa di tempat anda mempunyai banyak sumber daya menjadi tidaklah penting, kalau anda tidak tahu cara mengunakannya dan selama tidak pernah merasa cukup


7. Dalam hidup kita harus dapat menciptakan kesukaan dalam kesulitan


8. belajar kreatif dan inovatif kawan


9. Kadangkala orang yang mengulurkan tanganya belum tentu benar-benar ingin menolongmu,hati hati dalam meminta pertolongan jangan sampai anda yang berada di situasi yang sulit dimanfaatkan


10. Sebelum melangkah bercermin dulu agar anda dapat menentukan jalan dan target darimana untuk memulai dan kemana berakhirnya.




 11. Jangan pesimis sebelum memulai yakin lah pada diri anda dan kemampuan anda sebelum meyakinkan orang lain



12. kalau yang dicermin ini  siapa ya ?


Share Postingan Ini

Klik if you like :

Related Posts

Previous
Next Post »